-->

FLS2N SD TINGKAT KOTA TANGERANG SECARA DARING

 


TANGERANG,DICATNEWS
-:Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Sekolah Dasar (SD) Tingkat Kota Tangerang kembali akan digelar pada 3 Juni 2021 mendatang, berlokasi di SDN 5 Cipondoh, Kota Tangerang.

Dalam ajang unjuk prestasi siswa/siswi SDN maupun swasta di Kota Tangerang ini, akan melombakan sebanyak 5 (lima) cabang seni (Solo Vokal, Pantomim, Tari, Gambar Bercerita, dan Kriya Anyaman) yang diselenggarakan kembali secara daring seperti tahun lalu mengingat situasi pandemi COVID-19 masih terus meningkat hingga saat ini.

"Jadi lombanya nanti secara daring, ada 5 bidang lomba, yakni menyanyi solo, tari, pantomim, gambar bercerita, dan kriya anyaman," ungkap Amir Syarifudin, Ketua MGMP Seni Budaya Dinas Pendidikan Pendidikan Kota Tangerang.

Amir juga menyampaikan keinginan dari ajang ini dapat melahirkan perwakilan tingkatan Sekolah Dasar Kota Tangerang yang terbaik untuk mewakili di FLS2N SD ke tingkat Provinsi Banten.

"Dan tentu kita menginginkan hasil dari FLS2N ini terpilih wakil dari tingkatan sekolah dasar Kota Tangerang yang juga bisa berprestasi di tingkat Provinsi nanti dan bahkan jadi wakil Provinsi Banten ke tingkat Nasional," kata Amir.

Amir menuturkan, jika dalam ajang FLS2N SD tingkat Kota Tangerang ini juga melibatkan sebanyak 15 orang Dewan Juri yang masing-masing bidang lomba ditangani 3 orang Juri.

"Kami yakin dan menaruh kepercayaan penuh kepada seluruh Dewan Juri ajang ini, yang Saya yakin orang-orang yang sangat berkompeten dan juga profesional untuk memilih yang terbaik," ujarnya.kepada dicatnews, (2/7/2021)

Kendati, meski mengaku banyak sekali kesulitan yang dihadapi pada penyelenggara lomba yang digelar secara daring ini. Namun, Amir juga melaksanakan tetap menjaga prokes yang ketat bagi semua panitia dan para juri. Hal tersebut em menjaga dan memutus penyebaran wabah, panitia berusaha semaksimal mungkin mengatasi kendala-kendala pada saat pelaksanaan, paparnya.

“FLS2N secara daring tahun kedua ini menjadi peluang berkreasi dan berinovasi dalam masa pandemi, sehingga kita tetap bisa mengembangkan talenta-talenta siswa yang kita punya,” tegasnya. (MED)

 

0 Response to "FLS2N SD TINGKAT KOTA TANGERANG SECARA DARING"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel