-->

Wabah Covid 19 Tim Survey Monitoring UPTD Pemeliharaan II DTRB Pemkab Tangerang Terus Bertugas

DicatNews - Walau Ada Wabah Cofid 19 Tim Survey dan Monitoring UPTD Pemeliharaan II Dinas Tata Ruang dan Bangunan Kabupaten Tangerang masih melakukan tugas Surey Pendataan, Monitoring dan pengawasan bangunan pemerintah.

"Seminggu ini bahkan dari bulan januari 2020, kami masih melakukan tupoksi kami yang di antaranya melakukan survey, pendataan, pengawasan dan monitoring bangunan pemerintah di wilayah kerja UPTD Pemeliharaan II" Ujar Galih Gumelar. 

"walau memang wabah covid 19 mulai mewabah, tim tetap melakukan prodesur menjaga kesehatan dengan menggunakan masker dan tidak bersalaman langsung dengan pihak instansi yang bangunannya di data dan disurvei"tambahnya.

Tim survey yang terdiri dari kepala UPTD, Kasubag UPTD dan staff pemeliharaan UPTD wilayah II, tampak masih semangat melakukan pendataan bangunan pemerintah yang rusak di wilayahnya.

"Namun pada saat wabah ini, kami mengurangi jumlah bangunan yang di data dan di monitoring, guna menjaga kesehatan tim kerja kami, doanya saja kami bisa melaksanakan tugas dengan baik dan terhindar dari wabah covid 19"tambahnya lagi.

"Pihak sekolah atau instansi juga bisa menggunakan aplikasi Lapor Dicat atau melalui hot line whatsapp kami dengan e-form dicat,  jika memang tim kami belum melakukan pendataan ketempatnya,  bila mana ada kerusakan atau perubahan kelayakan bangunan pemerintah di tempatnya" imbau Galih Gumelar yang ikut melakukan monitoring kegiatan ini.

(RED)


2 Responses to "Wabah Covid 19 Tim Survey Monitoring UPTD Pemeliharaan II DTRB Pemkab Tangerang Terus Bertugas"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel